herbal

herbal

Selasa, 23 November 2010

Hibis Day Use


Hibis Day Use (Biru)
Rp15.000,-


ULTRA-THIN Reguler / Day Use
Isi : 4 lembar / pack
Panjang : 240 mm
Pemakaian : Siang hari di saat menstruasi / haid.


Hibis Natural Herbal Sanitary Napkins - Day use adalah pembalut herbal yang mengunakan Bahan Herbal dan mengandung Bio Energi, yang berfungsi sebagai unsur preventis dan terapis. Dikemas dengan kemasan tunggal dengan desain yang menarik yang tidak hanya berfungsi menyimpan tetapi juga menjaga kualitas dan fungsi serta mudah dibawa.
Ekstrak Herbal dari Ramuan Tradisional Cina dapat membantu membebaskan permasalahan Nyeri Haid dan Menghilangkan Rasa Tidak Nyaman serta Anti Kanker.
Selain itu Ekstrak Herbal berfungsi juga sebagai Anti Bakteri membantu mencegah Iritasi Kulit, Rasa Gatal, dan Keputihan.
Dengan Lapisan Penyerap dengan daya serap yang hebat tetap dapat memberikan perlindungan maksimal higienis serta permukaan tetap kering dan juga dengan Keharuman Herbal yang lembut alami untuk membantu menghilangkan bau tidak sedap.
Bio Energinya yang kuat berguna untuk memperbaiki sel-sel syaraf yang tidak tidak teratur serta melancarkan peredaran yang tersumbat dan membantu melancarkan menstruasi / haid.
Dapat membantu penyembuhan penyakit seperti kista,nyeri pada saat haid,dll serta dapat mencegah kanker.
Cara Pemakaian : Dipakai pada siang hari, terutama ketika sedang mengalami mentruasi / haid
Saran : Dianjurkan untuk tidak dipakai oleh wanita hamil !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar