herbal

herbal

Selasa, 23 November 2010

Hibis Pantiliner


Hibis Pantiliner (hijau)
Rp15.000,-


Pantyliner yang teramat sangat tipis sehingga sangat nyaman dipakai sehari-hari
Isi : 10 lembar
Panjang : 155 mm
Pemakaian : Setiap hari, disarankan Pagi hingga Sore


Hibis Natural Herbal Sanitary Napkins - Pantyliner adalah embalut Pantyliner herbal alami yang sangat nyaman dipakai setiap hari. Dengan bentuknya yang tipis dan ringan, sangat nyaman dipakai sehari-hari


Dengan keunggulan yang sama dengan Hibis Day & Night Use, Hibis Pantyliner, Day & Night Use dibuat dengan Bahan yang Mudah Bersirkulasi sehingga udara dapat bersirkulasi dengan baik dan juga bantalan udara dan kain yang bukan anyaman, sachet elastis, dan lembar SAP (Super Absorb Polymer)dengan ketebalan total hanya 1 mm, sehingga sangat nyaman untuk dipakai dan juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan.


Juga semua pembalut tidak mengandung Dioxin, senyawa yang sangat beracun dan dapat menyebabkan kanker. Senyawa ini biasanya terdapat dalam bahan baku kertas / pulp bekas dengan zat klorin, pemutih, dan zat kimia lainnya yang biasanya sebagai bahan baku pembalut yang terbuat dari bahan kertas / pulp daur ulang. (Bahannya tidak terbuat dari daur ulang kertas/pulp bekas, sehingga aman bagi kesehatan)


Hibis Natural Herbal Sanitary Napkins telah hadir di 14 Negara dan telah mendapatkan Taiwan Government Awarded The Prize National Quality Guarantee Golden Award dan ISO : 9001 : 2000 CNS 9342 dengan standar internasional, sehingga telah teruji kualitasnya dan aman untuk dipakai.


Cara Pakai : Setiap Hari, disarankan Pagi sampai Sore (untuk dipakai sehari-hari)


Saran : Dianjurkan untuk tidak dipakai oleh wanita hamil !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar